happy monday all :D (harusnya di posting kemaren haha)

akhirnya ada waktu juga buat posting lagi, setelah sekian lama ditelantarin nih blog, kaciaan hehe :p
dan saya sekarang lagi dikampung halaman lhoo, MADIUN, my lovely hometown :*
Surabaya ga ada apa2nya deh dari Madiun kalo buat saya hehe :)

yaa.. baru hari pertama di Madiun udah padet banget jadwalnya, capek sihh, tapi seneeeeeng bangeeet!

mulai dari acara bareng keluarga, kumpul-kumpul sama sodara dari Bogor, terus jalan sehat kantor ayah, rute jalan nya jauuuuuuh banget sumpah ngeselin banget yang bikin rute, kaki mau lepas rasanyaaaa huhu. tapi tetep seneng sih soalnya ketemu temen nya ayah yang suka fotografi juga, dapet ilmu lagi deh, alhamdulillaaaah...
btw, bikin tepaaaaar juga nih jalan sehatnya, kapok deh diajakin jalan sehat lagi di kantor ayah.
tapi meskipun capek, kalo difoto tetep narsis dooong hehe

@rumah dinas kantor
aku suka banget sama rumah ini, rumah peninggalan belanda, serem sihh tapi luaaaaas, sampe kamarnya aja bisa dibuat main bola saking luasnya hehe :p
 with mommy 

 ayah in action

my sister 

ribet bawa tiket / kartu doorprize kebanyakan haha :D

abis jalan sehat, ini nih yang paling bikin dag dig dug, jantung mau copot rasanyaaaa haha
yaaa... yaitu kerumah camer hehe 
asli yang satu ini bikin galau banget, deg-deg-aaaaaan hehe
dari beberapa minggu yang lalu, ibu (ibu pacar) emang suka nanyain aku gitu ke Rio, kangen kali yaa sama calon menantunya yang cantik ini hehehe :D 
gara-gara suka ditanyain gitu, yaudah deh aku putusin buat maen ke rumah Rio, tapi pas aku kesana beberapa minggu yang lalu, ibu pas lagi sibuk gitu. terus baru ada kesempatan lagi sekarang ini pas pulang ke Madiun lagi.
dari Surabaya, emang udah aku rencanain gitu kalo udah di Madiun mau main kerumah Rio, jadi aku udah nyiapin oleh-oleh buat Ibu.

oleh-oleh buat ibu :)

akhirnya, aku ke rumah Rio ditemenin dek nike, soalnya kalo sendiri ga berani hehe maluuuu
mama juga nyuruh dek nike nemenin aku, kata mama "Mereka kan nanti juga jadi keluargamu, jadi yang pdkt ga cuma mba tasha, tapi dek nike juga" hehe
nyampe rumah Rio, rasanya lemes banget saking deg-degan nya, awalnya emang salting gitu, dag dig dug ga karuan, ngobrol sama Bapak juga rasanya garing gitu, tapi begitu Ibu dateng, suasanya jadi enaaaaaak, nyaman banget ngobrol sama mereka. Sempet ketemu dek Oky juga (adek nya Rio), dan yang bikin kaget, pas dek Oky masuk ruang tamu, aku seakan ngeliat sosok Rio di dek Oky, tambah gede dek Oky tambah miripppp banget sm Rio, ga kalah ganteng sm Rio. hehe 
intinya, aku seneng banget bisa ketemu, ngobrol bareng, terus bercanda-bercanda bareng bapak ibu, ga kapok deh main kesana hehe

abis dari rumah Rio, jadwal selanjutnya adalah Reuni sama temen SMA yeeeyy!
seneng bisa main-main sama mereka lagi, makan-makan, bercandaan, pokoknya seruuuu abissss!
abis makan-makan, aku anterin basty ke salon, dia mau smoothing gitu, tapi sialnya pas mau ke salon, ujan deres bangeeeet, basah kuyup deh huhu, malu banget masuk mall basah kuyup gitu, tapi gapapa deh demi sahabatku tersayang, Bastian Ajriya Eryana. 
eh ternyata smoothing itu lama bangeeeeet yaa, udah gatel gatel ini badan gara-gara baju celana basah semua. udah gitu lapeeeer banget lagi, lupa ga bawa ATM, duit abis pulaaaa
untungnya ada ayah sang penyelamat, aku disusulin, terus dibawain baju ganti, dikasih uang, disuruh makan di A&W hahaha senangnya hati iniiii

yang jelas hari pertama di Madiun padeeeeet banget nget nget dari pagi sampe malem, capeeek banget, tapi seneeeng :)
makasih buat orang-orang yang selalu membuatku tertawa :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read comments